ilustrasi seorang konten kreator membuat video untuk menguploadnya di platform mocaas untuk mendapatkan uang

Monetisasi video dengan MocaasTV, Tertarik Coba?

YouTube dikenal sebagai situs yang menghasilkan uang bagi para content creator di dunia. Apalagi di Indonesia, YouTube menjadi salah satu platform untuk mengupload dan memonetisasi video yang paling populer dikalangan content creator.

Beberapa content creator Indonesia yang berhasil memiliki jutaan subscriber seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Jess No Limit, dan lainnya dapat menghasilkan uang jutaan rupiah melalui video-video nya yang telah termonetisasi di youtube. 

Dengan beberapa cerita sukses dari para kreator Indonesia, banyak kreator-kreator baru yang ingin memiliki pencapaian bahkan penghasilan yang sama. Masalahnya, di Indonesia ada lebih dari 1.300 channel yang memiliki lebih dari 1 juta subscriber dan tentunya video mereka sudah termonetisasi dengan baik. 

Sehingga, bagaimana cara para kreator baru dapat bersaing di YouTube? Apakah ada aplikasi mirip YouTube atau platform video seperti YouTube yang dapat memonetisasi video?

MocaasTV, Alternatif YouTube untuk Kamu

mocaasTV, platform video yang memungkinkan penggunanya untuk memonetisasi videonya

MocaasTV adalah sebuah platform yang dapat menghasilkan uang dari monetisasi video. Mirip dengan YouTube, kamu hanya perlu membuat konten video yang unik dan menarik, kemudian akan di-upload, dan kamu bisa memonetisasinya sesuai keinginan. 

Namun, MocaasTV dibuat lebih eksklusif untuk para kreator nya.

MocaasTV Lebih Eksklusif Dibandingkan YouTube

MocaasTV memiliki perbedaan dengan YouTube. Platform ini tidak memaksa kamu untuk memiliki banyak pengikut untuk dapat menghasilkan uang. Melainkan, kamu diminta untuk membuat konten seunik mungkin sehingga video kamu dapat dilirik dan dibeli oleh penonton kamu. 

Sebagai kreator, kamu diberikan fasilitas eksklusif dimana kamu dapat mengatur seluruh sistem monetisasi video-video kamu, seperti:

  • Menentukan harga dari video kamu sendiri dengan bebas
  • Memilih apakah video tersebut bisa dilihat secara public atau private hanya untuk audience tertentu saja
  • Memiliki domain dan subdomain kamu sendiri 
  • Bebas Ads! Ini akan membuat audience kamu betah menikmati video mu tanpa hambatan, dan semakin suka untuk mengikuti update terbaru kamu
  • Dan masih banyak lagi..
See also  8 Aplikasi Bisnis Online Terbaik di 2023

Setelah mengetahui bahwa MocaasTV menawarkan fitur-fitur eksklusif untuk monetisasi video. Kemudian timbul satu pertanyaan, “Bagaimana cara mendapatkan uang nya?”

Monetisasi video dengan MocaasTV

Setelah mempersiapkan dan mengatur sistem monetisasi video-video kamu, kamu diminta untuk mengisi informasi penting seperti kartu identitas dan akun bank, sehingga pembayaran hasil monetisasi video dari MocaasTV dapat dengan mudah dan akurat masuk ke akun kamu.

Jika kamu berhasil memonetisasi video-video mu, MocaasTV akan mengambil 3% sebagai komisi dari pendapatan kamu. Tanpa ads, tanpa perlu jutaan subscriber, dan tanpa pihak ketiga. Kamu akan bisa langsung mendapatkan uang dari platform ini.

Jika ada yang bertanya “Selain YouTube, platform apa saja yang bisa memonetisasi video dan menghasilkan uang?” atau “Adakah platform upload video yang dapat memonetisasi video dan menghasilkan uang?” Jawabanya adalah, MocaasTV. 

Berkreasi di MocaasTV

Dengan adanya MocaasTV sebagai platform monetisasi video selain YouTube, para creator Indonesia akan memiliki kesempatan yang lebih luas untuk berkreasi dengan upload video dan menghasilkan uang. 

Buat akun sekarang juga dan coba upload video dan dapat uang dari MocaasTV.

More Reading

Post navigation