ilustrasi seorang pria yang mendapatkan hasil dari aplikasi penghasil uang

10 Aplikasi Penghasil Uang Untuk Memberimu Cuan Tambahan

Dalam era digital ini, semakin banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan melalui aplikasi penghasil uang. Kemajuan teknologi telah membuka peluang baru bagi kita untuk dapat uang dari aplikasi melalui perangkat pintar kita sendiri. 

Lalu, apa sajakah aplikasi penghasil uang yang menjanjikan tersebut? Berikut 10 aplikasinya.

1. Mocaas

Mocaas, urutan pertama Aplikasi Penghasil Uang

Mocaas adalah sebuah platform yang bisa digunakan untuk membangun bisnis konten. Platform penghasil uang ini dapat menjawab kebutuhan 64% Gen Z berencana untuk memonetisasi konten dalam tahun 2023 ini.

Sebagai aplikasi penghasil uang dari konten, Mocaas memungkinkan para kreator untuk meluncurkan, mengembangkan, dan menjual situs streaming video secara eksklusif dalam hitungan menit tanpa memerlukan keterampilan pemrograman.

Dengan Mocaas, kamu dapat membuat kursus online seperti Ruangguru atau membangun website streaming film seperti Netflix. Aplikasi ini juga menyediakan tiga macam tipe monetisasi yaitu subscription, one-time purchase, dan rentals

2. YouGov

YouGov, urutan kedua Aplikasi Penghasil Uang

YouGov adalah aplikasi survei online dimana kamu  dapat mengambil survei dan memberikan pendapatmu tentang berbagai topik. Setiap survei yang selesai akan memberikan Anda imbalan berupa poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Selain untuk survey online, aplikasi penghasil uang ini juga memungkinkan kamu berpartisipasi dalam penelitian pasar dan mempengaruhi produk dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan.

3. Duitin

Duitin, urutan ketiga Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang ini mengajak pengguna untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan dengan daur ulang sampah. Kamu dapat mengumpulkan sampah yang bisa didaur ulang, seperti botol plastik atau kaleng, dan menukarnya dengan poin atau uang tunai. 

See also  7 free tools for content creator to improve content quality

Selain membantu pengguna untuk dapat uang dari aplikasi, Duitin juga memberikan kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan dan keberlanjutan lingkungan.

4. Fizzo Novel

Fizzo Novel, urutan keempat Aplikasi Penghasil Uang

Fizzo Novel adalah aplikasi penghasil uang yang menyediakan berbagai pilihan novel dan komik. Untuk kamu yang gemar membaca, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat.

Selain itu, Fizzo Novel juga memberikan saldo kepada penggunanya. Siapapun bisa mendapatkan saldo dengan membaca komik atau novel yang tersedia selama 30 menit.

Kamu bisa mengundang sesama penyuka komik untuk bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang ini, karena Fizzo Novel mempermudah penggunanya dapat uang dari aplikasi dengan cara yang menyenangkan.

5. Jadi Duit

Duitin, urutan ketiga Aplikasi Penghasil Uang

Dari namanya saja sudah jelas ini adalah aplikasi penghasil uang. Jadi Duit adalah aplikasi penghasil uang dengan cara memberikan tugas-tugas kepada penggunanya.

Kamu bisa menyelesaikan misi dan tugas yang diberikan. Jika kamu berhasil menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan koin sebagai rewards.

Koin tersebut nantinya bisa ditukar dengan uang, sehingga Jadi Duit bisa menjadi pilihan aplikasi penghasil uang untuk kamu.

6. Google Opinion Rewards

website google opinion reward

Google Opinion Rewards menjadi aplikasi penghasil uang dengan cara memberikan rewards kepada penggunanya yang mengadakan survei. Kamu bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan survei. Survei yang disediakan memiliki tema yang beragam.

7. TopRich

website TopRich

TopRich merupakan aplikasi berbasis game, dimana para pemainya bisa memainkan game-game seru.

Selain seru, permainan yang disajikan oleh TopRich juga tergolong sederhana. TopRich menyajikan permainan yang lebih kasual, sehingga kamu bisa memainkannya dengan asyik.

Selain itu, TopRich juga menjadi aplikasi penghasil uang dengan berbagai permainannya. Kamu cukup memenangkan permainan untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang.

8. Baca Plus

website bacaplus

Baca Plus bisa memberikan wawasan kepada para penggunanya sekaligus dapat uang dari aplikasi. Aplikasi ini menyediakan berita dan artikel yang bisa kamu nikmati dimanapun dan kapanpun. Dengan membacanya, kamu juga bisa mendapatkan poin.

See also  5 Aplikasi untuk Mengubah Format Video

Poin ini bisa kamu kumpulkan dan tukarkan dengan uang, menjadikan Baca Plus pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba.

9. Resso

video resso

Untuk kamu yang gemar musik dan ingin mendapatkan uang di saat yang bersamaan, Resso adalah pilihan tepat untuk kamu.

Resso adalah aplikasi musik yang memberikan rekomendasi musik sesuai dengan selera penggunanya. 

Resso juga memberikan poin untuk pengguna yang mendengarkan lagu selama 10 menit, mengundang teman untuk bergabung, dan lainnya, sehingga Resso juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang.

10. Snack Video

website snack video

Aplikasi ini menyajikan video dengan durasi yang singkat yang bisa kamu nikmati.

Selain itu, Snack Video juga memberikan koin kepada siapa saja yang menonton berbagai video yang ada di aplikasi penghasil uang ini. Tentu saja koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang.

Dalam era digital yang terus berkembang, aplikasi penghasil uang menjadi alternatif menarik bagi banyak orang untuk meningkatkan pendapatan. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi akan memberikan hasil instan dan dapat diandalkan. Penting untuk berhati-hati saat memilih aplikasi penghasil uang untuk menghindari scam. 

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang dengan bijak, kamu dapat memanfaatkan potensi penghasilan tambahan.


Posted

in

by

Tags: